Dinsdag 21 Mei 2013

Rasa pada Kekasihmu


tak ku sangka ternyata kedekatan itu kini berubah menjadi sebuah hubungan yang bisa dibilang cukup berarti. mungkin berarti menurut ku saja . aku tak tau jika kau juga menganggap nya berarti .
hari itu . tepat dimana kita pergi bersama . sejenak aku melupakan semua kenangan pahit terdahulu. aku menyadari dengan adanya kamu semua kesakitan itu kini sirna :).
terdengar bunyi suara motor mu memasuki teras rumah ku. aku bergegas untuk segera keluar dari kamar dan menemui mu. hari itu kita akan pergi bersama . di dalam perjalanan aku merasa seorang wanita yang paling beruntung karena bisa berada di belakangmu walau hanya untuk beberapa saat. hari itu kita akan pergi menonton bioskop.
berjalan dari pelataran parkir sebuah mall menuju ke 21. aku mulai merasa semua rasa yang ada di hatiku kini terjawab sudah. aku tak ingin kehilangan semua kejadian hari ini. aku tak ingin tak berada di sampingmu karna aku cinta karna aku sayang :’) . tiba di 21 kita menuju teater 1. jalan menuju teater tak ku sangka tangan itu kini berada di tanganku . apa arti ini semua Tuhan ?jangan kau berikan seluruh raa yang ada pada hati ini . aku tidak sangat tidak siap untuk menampung segala rasa itu.
beberapa menit duduk bersama menyaksikan sebuah film dan dengan dan mungkin tanpa kesadaran kini kita begitu dekat dan sangat dekat . tatapn itu …… pegangan tangan itu tak pernah aku byangkan secepat itu semua yang terjadi.
hari itu berakhir dengan seluruh rasa yang berbeda.

handphone ku bergetar tanda ada sebuah pesan singkat di hp ku. dan ternyata itu kamu . betapa bahagianya ketika aku mellihat sebuah nama dan itu nama kamu :’) . tapi apa yang aku terima . pengakuan itu? apakah itu benar?.
pengakuan yang mengatakan “maav aku sudah punya kekasih dan dia jauh berada disana” . taukah kamuu :’( betapa raa yang bergejolak dihati ini ? tertekan tersedak terhenti dan tak tau harus berkata dan berbuat apa .
selama ini ternyata kamu kekasih orang? kamu milik seseorang? dan kamu punya seseorang ? tak perlukan aku jawab dengan jawaban “iya” . betapa menyakitkan ketika aku tau ini semua nyata .
aku mencintai kekasih orang? aku menyayangi kekasih orang? dan aku pergi bersama kekasih orang? . apa yang harus aku jelaskan nanti kepada kekasihmu? pa yang harus aku katakan dengan kedekatan kita selama ini ?

haruskah aku mengertikan semua ini dengan sayang? haruskah aku mengartikan dengan cinta? tapi kau cinta nya dan kau sayangnya.
kepadamu perempuan : “izinkan aku disini untuk mencintai dan menyayangi kekasihmu walau barang sebentar saja . izinkan aku menumpahkan segala rasa yang bergejolak di hati walau sedetik lama nya . tak kan ku ambil dia dari dekapanmu. tak kan aku curi kasih sayangnya sedikitpun. dan jika kau mengizinkan , izin kan lah aku untuk merasakan dekapan hangat kekasihmu walau hanya sekali dalam seumur hidupku ”
sekuat apa pun akan aku lakukan untuk menahan segala rasa yang ada demi kamu dan kekasihmu :’)


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking