Dinsdag 21 Mei 2013

:')


kamu tau perasaanku malam ini? :” aku meyakinkan bahwa kamu tidak akan pernah tau dengan semua perasaan yang ada dihatiku :”)
Tuhan…… bantu aku untuk sedikit mengurangi titik-titik air mata yang jatuah setiap malamnya .
bantu aku untuk mengerti arti dari setiap airmata yang telah jatuh yaTuhan. kau tau apa yang membuat semua ini terjadi bukan? :”) dan tidak adakah sedikit kebahagiaan untuk ku setiap malam nya?
aku tak pernah banyak menuntut. aku tak pernah banyak keinginan. dimana letak semua kebahagiaanku Tuhan? dimana letak semua keadilan?
apakah dia tau aku adalah seseorang yang selalu menunggu kabar bair maupun buruk darinya. aku adalah satu-satunya orang yang selalu setia menunggu sedangkan aku tau aku tak pernah diharapkan :”
apa aku tidak cukup penting untuk diharapkan. aku sadar aku mempunyai banyak kekurangan. dan aku memang belum bisa membahagiakan dia. tapi satu hal yang harus dia ketahui, bahwa aku adalah satu-satunya orang yang bisa menerima dia apa adanya :”

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking