Dinsdag 21 Mei 2013

Bisakah?


tertegun … mungkin hanya bisa tertegun ketika aku mendapati kamu telah mempunyai kekasih . aku beranggapan bahwa hanya aku yang ada selama ini . tapi itu hanya pemikiranku saja . sayangnya dia kekasihmu dan ini sangat nyata ! :’) . ini nyata ketika aku harus mencintai kekasih orang….
bisakah aku terus mencintaimu? bisakah aku terus menyayangimu? bisakah aku tak pernah kehilanganmu? dan bisakah aku menjadi milikmu seutuhnya tanpa harus takut mencintai kekasih orang? bisakah? biskah?
tolong jawab :”) dan jangan hanya diam … aku butuh kepastian itu .
taukah kamu aku disini menunggumu ? taukah kamu seberapa sakit rasa menahan perasaan yang begitu besar ini? tak pernah kah kau tau aku berusaha menutupi ini semua agar kau selalu bersama kekasihmu ?

aku terlalu yakin akan bersamamu . tapi keyakinan itu sirna ketika aku mulai mencoba mengingat hubungan mu dengan kekasihmu .
bisakah aku saja yang berada diposisi kekasihmu? bisakah? bisakah?

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking