Dinsdag 21 Mei 2013

Pesan Singkat


hay kamu. iya kamu. kamu yang nanti akan dipilih dengan kekasihku. dengarlah kini aku bicara sesuatu kepadamu. biarkan aku menyampai kan sesuatu kepadamu tentang kekasihku.

kau tau siapa orang yang sedang mendekatimu saat ini.? dialah kekasihku. dialah kekasih hati yang sangat aku cintai. seharusnya aku yang berada diposisimu saat ini. tapi entah kenapa kekasihku pergi meninggalkan ku dan kini dia ada di sampingmu. sakit hati ini dan mungkin kau tak tau bagaimana rasanya.

kekasihku memang baik dan sangat baik. kemarilah mendekat akan kuberitau tentang kekasihku agar kau bisa selalu bersamanya karena kekasihku tidak suka wanita yang tidak sesuai dengan keinginannya. ingatlah jika dia mulai mencintaimu belajarlah untuk mencintainya juga. jangan pernah kau membantah apa yang dia mau , turuti saja apa perkataannya

jika kau juga menyayanginya janganlah membuatnya marah karena kekasihku sangat mudah untuk tersinggung. jika kau ingin memberinya sesuatu tanyakan dahulu kepadanya apa yang kekasihku inginkan. dan jika kalian ingin bepergian gunakanlah warna pakaian yang senada karena kekasihku sangat senang menggunakan pakaian dengan warna yang sama.

perlakukanlah kekasihku dengan romantis karena kekasihku sangat ingin dimanja, tapi dia bukan kekanak-kanakan. kekasihku penyayang jadi jangan kau sia-sia kan kasih sayangnya

aku mencintai dan menyayangi kekasihku makadari itu aku memberitahumu tentang semua ini agar kekaishku bisa lebih menyayangimu.

ahh sudah lah . terlalu banyak yang harus aku beri tahu tapi cukup sampai disini saja . biarkan aku menyimpan selebihnya sebagai kenangan manisku bersama kekasihku.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking