Dinsdag 21 Mei 2013

Kembalilah :')


dentingan waktu membuatku belajar untuk melupkanmu :’) melupakan semua tentang kita. melupakan sepanjang jalan kenangan yang pernah kita lalui bersama . sekuat tenaga aku berusaha untuk mulapakn semua itu. dan Tuhan mengabulkan permintaanku. aku berhasil melupakanmu
tepat pada malam itu. 19 april 2013. getar handphone ku memecah lamunanku malam itu sendiri terdiam di kamar tercintaku. ada sebuah pesan singkat yang masuk ke inbox HP ku. nomor yang tak ku kenal menyapaku dengan hangat. aku membalas pesan itu dan bertanya siapa pemilik nomor ini. dan dia membalas, sebut saja namanya “R”
oohhh iyaa aku baru ingat. dialah laki-laki yang akan dikenalkan temanku kepadaku. asik…cukup asik perbincngan malam itu.
dan kalian semua tau? dia laki-laki yang lebih muda dariku.
perbincangan malam itu berlanjut hingga hari-hari berikutnya. dia begitu ramah, baik, asik. dan tak aku temukan sedikit perbedaan meskipun umur kita berbeda. dia mampu menyeimbangkan pola pikirku yang mungkin lebih dewasa dari padanya.
sehari-dua hari. belum kutemukan rasa aneh ketika aku berhubungan dengannya. namun semakin lama semakin hari aku mulai meraakan hal yang aneh di dalam hatiku ketika dia tidak membalas pesan singkatku.
rasa apa itu? aku semakin tak mengerti. aku fikir dia cuma teman asik. tapi mengapa ada rsa takut kehilangan. taku untuk ditinggalkan. sampai pada ahirnya aku mengakui semua rasa ini. yaitu rasa cinta dan sayang
namun mengapa ketika aku sudah mempunyai rasa itu. dia pergi tanpa kabar, tanpa sepatah katapun yang ia ucapkan. tanpa kata selamat tinggal :’). apa dia bosan? apa di jenuh? saat ini cuma dia yang bisa membuat hari-hariku bahagia. hanya dia yang membuatku bisa tersenyum malu ketika membaca pesan singkatnya.
tapi kini,, dia tanpa kabar. ucapan “selamat pagi” yang aku kirimkan pagi ini juga tidak dibalasnya :’) kemana dia Tuhan? pergikah dia dari hidupku :’)
aku berharap dia tetap ada dan dia tetap menepati janjinya untuk menemuiku.
aku mohon Tuhan, kembalikan dia yang pertama aku kenal. kembalikan Tuhaaan :’)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking