Saterdag 01 Junie 2013

jangan biarkan .......

mungkin aku yang salah mengartikan :"
mungkin juga aku yang terlalu membiarkan rasa ini tumbuh dan mengalir dengan sendiri. rasa yang tak harusnya ada dan kini menjadi ada :"
dosa apa Tuhan? dosa apa dengan rasa ini?
sejak awal ...aku hanya berharap kita tak lebih dari sekedar "teman biasa" justru aku senang hingga beberapa hari kita sering dekat, aku juga tak merasakan rasa selain rasa sayang sebagai sahabat.
mungkin aku terlalu munafik dengan kenyataan. mengatakan yang tak sebenarnya kepada orang-orang
setiap mereka bertanya, apakah aku menyayangimu.....
aku selalu menjawab "tidak, dia hanya teman baik ku"

mungkin Tuhan mendengar dan menjawab semua omonganku..
dan sekarang aku menyesal. menyesal telah membiarkan rasa ini tumbuh dan mengalir
meski aku tau, hanya wanita itu yang mampu membut kamu....sosok seorang yang cuek menjadi laki-laki yang penuh kegalauan akan cinta.

aku takut.. gundah.. dan menyesal
ambil semua rasa ini ya Tuhan, jangan kau biarkan mereka tumbuh dan mengalir semakin jauh dan mendalam :"

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking